Cerita....


Gini critanya...

dulu aku punya kekasih... sebut saja dia Anis... *samaran*
tadinya dia tuh Lesbi "dalam artian suka sesama jenis" not sex lho ya.. :?
nah aku mulai mendekat ke dia.. dan akhirnya dia suka aku...
ya dah jadian deh...
gimana ya.. dia itu org nya aneh si....
bahkan, waktu valentine aku dicium mulut di dalam kelas pula...

aku merasa dia suka aku...
bahkan saat aku mau putusin juga dia nekad mau bunuh diri....
aku bingung, sumpah deh... :?

aku akui dia cantik.... pernah jadi none di sekolah...
aku akui dia pintar.... sekarang dia jurusan psikolog UI... *lah kok...
aku akui dia sporti... tim basketnya pernah juara sejakarta...
aku akui dia cerdas... juara 1 bahasa perancis di Bali....
kurang apa lagi? ya itu cinta...
aku kurang mencintainya.... why?... karna aku belum siap....
aku masi "suka" kekasihku yg dahulu...
*putus karna bokapnya pindah kerja, mesti tinggal beda pulau*
ya sudah.. ada Anis... yg deketin aku...

waktu liburan SMU, retret ke Puncak... aku seksi konsumsi sama Anis...
pulang beli makanan, basah kuyub kena air ujan...
anak2 pada pergi ke air terjun... jadi di tinggalin ber-2 di villa...
rada angker... jadi dia memutuskan mandi di kamarku....
tau2 dia kluar kamar mandi cuman pake handuk...
langsung... jebrett... polos di depanku... yoyo-shock
ngeliat tapi kaget campur bengong, mikir macem2 dah... jgn jgn ada setan neh....
setelah aku agak tenang, aku mendekatinya... "nis pake baju kamu" dia diem aja...
"nis, apa-apaan si?" akhirnya aku makein dia celana dalam,
pakaian dalam, baju sama celana.. swt... kek anak kecil dah....
asli setiap jengkal badannya aku liat bagusnyaa...
bagus bangeddd... dalam benakku.. andai.. ahhh... aku buang jauh2 pikiran itu...
fiuhh selese juga makein dia pakean... lalu aku cium keningnya...
dia cuman menunduk malu, "ya aku suka kamu wis..."
aku berkata lagi, "nis, kamu suka sama aku, tapi bukan begini caranya...
cinta itu ga harus memiliki seperti ini, aku ingin hatimu..."
lalu dia tampak tersenyum...
*bukan sok munafik, tapi beginilah aku.... *
kalau saat itu aku menurut nafsu... mungkin aku dah punya anak...
ahauhauha.... swt bgt kalo SMU dulu dah punya anak...

*Sampai suatu ketika aku sakit di opname, sakit Hepatitis...*
mirip HULK... tapi kalau HULK itu hijau, nah aku kuning hahhaha....
setelah dari ruangan khusus apa tuh namanya lupa...
aku trus di pindahin ke Ruang Umum kelas 1.... tapi lebih asik...
kebetulan di biayai oleh perusahaan tempat kerja bokap, katanya gratis hehehe
soalnya 1 kamar aku sendirian.... ada kulkas, kamarmandi, ac, tv...
dan dia ada terus di sampingku dari pagi sampai malam... malam sampai pagi lagi...
disuruh pulang ga mau... kalau malam waktu berkunjung telah usai...
ada suster masuk, dia ngumpet di kamar mandi sebentar... *nekad*
suster cuman cek sebentar trus keluar,
dia tidur lagi di seblah ku sambil nonton acara TV...
kebetulan kamarku ada 2 spring bed... dan seblah ku kosong...
dia bawa tas pakaian sama laptop, laptop katanya biar aku ga bosen...
kadang dia yg main game tantra online... kadang aku yg browsing-browsing...
dia suka tidur disana menemani aku sampai malam... biar aku ga bosen...

tengah malam, tiba2 aku terbangun ngeliat ke kanan ada Anis lagi tidur
disaat tidurnya, wajahnya tampak lugu, tampak tulus niatnya...
disitu aku sadar... aku sering mengeluh tentang dia...
tapi Dia sama sekali ga pernah mengeluh tentang aku...
ciuman Valentine itu membuktikan cintanya di depan semua orang...
seolah menyatakan dirinya hanya milikku
dia memang gila... tapi gila hanya untuk ku....
bahkan dia mau memberikan Jiwa-nya untukku...
kadang sikapku nyakitin perasaannya... tapi dia nahan dengan senyuman...
aku ga kebayang betapa pedih hatinya... tapi dia masi bertahan...
betapa banyak aku melukai perasaannya... tapi dia masi tetap setia..
di saat aku menyanjung pacarku yg dulu....
dia masi perhatian mendengarkan aku, walau itu terasa Perih...
sedangkan aku? aku apa yg aku perbuat?
saat dia yg bercerita, aku hanya menjawab dingin....
tapi mengapa dia masi bisa bertahan? kenapa? Kenapa Anis?
aku serasa mau nangis.... aku merasa bersalah...
apabila Hawa di ciptakan untuk menemani Adam...
aku ga sadar telah mematahkan tulang rusukku sendiri.... belahan diriku...
ya Tuhan... apa yg sudah aku perbuat?

Saat aku menitikkan air mata... aku bener2 sedih dan terharu
saat aku sedih tengah malam itu, dia tiba2 membuka mata.
Aku agak tersentak, kenapa kejadiannya pas banged sih .
Dan kenapa dia bisa merasakannya, sampai ikut terbangun???
seperti ada benang yg menghubungkan kami.

"ehh.. wis, kamu gpp? ga sakit khan? aku panggil suster ya?"
aku cepat2 meraih tangan nya....
lalu aku duduk di tempat tidur lalu mencium keningnya...
aku tambah sedih, teringat selama bersamanya aku baru 3x menciumnya...
waktu valentine itu, di puncak, sama sekarang...
aku berkata, "aku gpp kok nis, kamu lanjut bobo aja ya..."
dia jwb dgn lega "ohh ya sudah, aku kira tadi kenapa2, dasar... kaget tau..."
aku berkata, "gpp kok, bobo gih dah malem gini..."
dia jawab, "ya udah...", dia lanjut bobo di kasurnya...

aku teringat pepatah:
aku rasa dia ga mau mencari orang yg sempurna untuk dicintai
tapi dia ingin mencintai orang ga sempurna ini dgn cara yg sempurna...
dan aku rasa cinta sejati itu adalah pilihan...
dan mungkin dia telah memilih aku sebagai pilihannya...

saat aku bangun, tau-tau dia ada di Kursi seblahku... astaga
dgn tangan masi meluk aku, kepalanya diatas badanku...
aku memegang kepalanya... belai rambutnya... aku tiup kepalanya lagi...
ngusap2 pipinya... sentil kupingnya, tapi dia ga bangun2...
aku rasa dia cukup cemas menjagaku, waktu aku tidur tadi malam...

Aku mengajarinya tentang, "Cinta tak harus memiliki"
tapi dia mengajariku lebihhh... lebih dari yg semestinya....
ia mengajariku tentang "Kesetiaan, Perhatian dan Kasih"...

0 komentar:

Posting Komentar